Sabtu, 20 Januari 2018

Harga Obat Sipilis De Nature

Jual Obat Sipilis Herbal De Nature - Gang Jie dan Gho Siah yaitu paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria ataupun wanita. Selain itu, produk ini juga dapat diaplikasikan untuk sebagian penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing abses), keputihan abnormal, dan klamidya.
Jual Obat Sipilis De Nature

Kedua produk ini ialah pasangan yang pantas untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini adalah akar ilalang, sambiloto, dan kumis kucing yang telah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Lihat juga: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi pantas dengan CPOTB BPOM RI (sistem pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) layak dengan rekomendasi dari Badan POM dan telah mengantongi izin edar sah sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang memerlukan atau berharap membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center legal kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis ialah penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang bisa menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta cara syaraf. Sipilis diketahui juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Bila terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau cara syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Melainkan pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terlebih pada pria yang terkait seksual dengan sesama pria.

Petunjuk-petunjuk & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung jenjangnya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka variasi ini kerap terasa pada alat kelamin namun juga bisa diperhatikan di mulut atau anus seandainya bagian-komponen ini terlibat dalam kegiatan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.
Gejala sipilis tahap 2:
Jikalau infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 pekan kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, Miss V, atau mulut, khususnya pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun sesudah infeksi permulaan. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, energi ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak memperlihatkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa pertanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Sekiranya Anda mempunyai kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan aku patut periksa ke dokter?
Segera hubungi dokter sekiranya Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak lazim, terasa sakit atau muncul ruam – khususnya bila itu terjadi di daerah selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi sebab adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sungguh-sungguh jarang ditemukan, bakteri bisa melalui celah atau luka pada kulit sesudah meraba orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak bisa menular melewati pemakaian kamar mandi yang sama, bak mandi, baju atau perlengkapan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Faktor-faktor risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan kepada penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga bisa terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Berita yang diberikan bukanlah substitusi nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang lazim diterapkan?
Pengobatan sipilis tergantung pada tingkatan penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, bagus dengan cara disuntik atau diminum.
Jika Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan dikasih antibiotik untuk waktu yang lama.
Umumnya darah Anda akan diperiksa sesudah pengobatan untuk memastikan bahwa infeksi telah sirna.

Apa saja tes yang biasa dikerjakan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter dapat membikin diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan mengamati organ seks, mulut, dan anus. Apabila terdapat pertanda penyakit sekecil apa bahkan, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan lantas diteliti untuk mengenal ragam kuman menerapkan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah tes darah, diketahui sebagai VDRL, dikerjakan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang diciptakan oleh metode kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tidak hingga di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Sumber: cara mengobati sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang bisa dilakukan untuk menuntaskan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang bisa menolong Anda memecahkan sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau merubah dosisnya hanya sebab Anda merasa lebih baik, selain dokter Anda yang memberi saran.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap bayi dalam kandungan amat berbahaya.
  • Informasikan terhadap dokter jika Anda mempunyai alergi terhadap obat terlebih kepada penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah kegiatan seksual yang aman dengan mengaplikasikan kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda seandainya Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak melaksanakan aktivitas seksual selama minimal 2 pekan setelah pengobatan atau sampai disuarakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian merupakan bacaan seputar Harga Obat Sipilis Herbal De Nature yg bisa de nature rangkumkan untuk Anda sekalian. Semoga ulasan tersebut bermanfaat serta bisa menambah wawasan utk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar